Kemantren Tegalrejo dan Forkopimtren Monitor PAM Tahun Baru 2023 - 2024

Usai kegiatan Apel Pengamanan Tahun Baru 2023 - 2024, Mantri Pamong Praja Tegalrejo Bersama Forkopimtren melakukan asistensi dan assessment di sejumlah titik keramaian di wailayah Tegalrejo. Peninjauan titik keramaian di empat pos yang berada di wilayah Kemantren Tegalrejo ini bertujuan untuk memastikan keaktifan para petugas dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat khususnya untuk menciptakan kondisi yang kondusif menjelang Tahun Baru 2024.

Selain itu untuk memotivasi para petugas yang berada di Wilayah agar lebih semangat dalam melaksanakan tugas sesuai tugas pokok dan fungsi masing – masing. Sekaligus pengecekan kelengakapan peralatan dan fasilitas di setiap Pos Pengamanan.

 

Mantri Pamong Praja Tegalrejo mengatakan “pengamanan Tahun Baru 2024 merupakan tugas yang sangat penting. Oleh karena itu, ia meminta kepada seluruh anggota yang bertugas untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya”.

“Saya minta kepada seluruh anggota yang bertugas untuk selalu waspada dan sigap dalam melaksanakan tugas. Pastikan keamanan dan ketertiban selama perayaan Tahun Baru 2024 dapat berjalan dengan lancar,” ujar Mantri Pamong Praja.

“Kami juga mengimbau untuk kepada masyarakat agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban selama perayaan Tahun Baru 2024. Ia meminta masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi oleh berita-berita hoaks yang beredar menjelang pelaksanaan Pemilu 2024 demi terciptanya pemilu damai, aman dan kondusif