Penyuluhan Anggota SATLINMAS Se- Kemantren Tegalrejo

Tegalrejo, Yogyakarta - Kemantren Tegalrejo pada hari Jumat, 15 juli 2022 mengadakan penyuluhan Satlinmas Se – Kemantren Tegalrejo di Hotel Top Malioboro Jl. Hos Cokroaminoto Kelurahan Tegalrejo Kemantren Tegalrejo. Hadir sebagai narasumber  Kabid Penegakan Per-Undang-Undangan Satpol  PP DIY Drs. Nur Hidayat, MM dan  Kapolsek Tegalrejo Joko Sumarah, S.Sos  pada acara penyuluhan tersebut.

Diharapkan dengan dilaksanakannya pembinaan/penyuliuhan linmas ini, anggota Linmas se Kemantren Tegalrejo akan terjalin hubungan kerja yang baik dan harmonis antara satu dengan yang lainnya.

Kapolsek Tegalrejo Joko Sumarah mengajak seluruh jajaran Linmas Se – Kemantren Tegalrejo untuk meningkatkan kedisiplinan, kesiapsiagaan lapor cepat dan temu cepat dalam segala perkembangan situasi di wilayah sehingga keamanan, ketertiban dan ketentraman di  wilayah Kemantren Tegalrejo dapat terjaga dengan baik.

" Kami berharap penyuluhan dan pembinaan yang sudah diberikan dapat memberi manfaat untuk meningkatkan pemberdayaan dan pengembangan potensi Satlinmas, serta peran aktif dari perangkat kampung untuk berkolaborasi menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah Kemantren Tegalrejo, " ujar Kepala Jawatan Keamanan Kemantren Tegalrejo Iswanjana, S.E., M.Si.