FORKOM UMKM KEMANTREN TEGALREJO HADIR DALAM PEKAN RAYA JAKARTA (PRJ) atau JAKARTA FAIR KEMAYORAN 2022

 

Jakarta Fair Kemayoran (JFK) hadir kembali untuk menghibur masyarakat pada pertengahan tahun ini dengan membawakan tema “Setelah Pandemik Jakarta Fair Bangkit Kembali”. Event akbar yang digelar selama 39 hari mulai tanggal 9 Juni hingga 17 Juli 2022 menjadi ajang arena pameran dan hiburan terbesar se-Asia Tenggara, Jakarta Fair Kemayoran digelar dengan berbagai konten acara serta sajian hiburan yang pastinya lebih menarik dari penyelenggaraan tahun-tahun sebelumnya.

Pada tahun 2022 ini merupakan gelaran ke- 53 diselenggarakannya event Jakarta Fair Kemayoran dengan harapan dapat membuat produk Indonesia maju di dalam pasar domestik dan dunia. Event ini digelar dalam rangka sekaligus memeriahkan HUT Kota Jakarta yang ke-495. Jakarta Fair secara rutin digelar setiap tahunnya, sejak tahun 1968. Namun dalam dua tahun terakhir penyelenggaraan Jakarta Fair terpaksa ditunda karena mengikuti anjuran peraturan pemerintah terkait penanganan Covid-19. Hadirnya Jakarta Fair pada tahun akan menjadi pengobat rindu bagi masyarakat akan hadirnya event akbar di pertengahan tahun 2022 ini. Ajang ini sekaligus menjadi destinasi wisata liburan bagi masyarakat dari dalam dan luar Jakarta.

Jakarta Fair Kemayoran 2022 memamerkan produk-produk ungggulan dari berbagai sektor industri seperti otomotif mobil dan sepeda motor, teknologi informasi, perlengkapan olah raga, fashion and garment, peralatan rumah tangga, furniture, barang elektronik, kuliner, industri kreatif, kerajinan tangan, herbal and medicine, perbankan, produk jasa, kosmetik, dan lain-lain.

Kemeriahan Jakarta Fair 2022 di arena JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, tersisa tiga hari lagi karena hari terakhir yakni pada 17 Juli 2022.

Dan alhamdulillah pada JFK tahun ini Forkom UMKM Kemantren Tegalrejo berkesempatan langsung menjadi salah satu bagian dari pagelaran acara tersebut. Dan diharapkan masyarakat pelaku UMKM Kemantren Tegalrejo dapat mengembangkan lagi usahanya dan harapannya bisa dikenal masyarakat luas serta dapat mendorong kembali perekonomian di Indonesia yang sempat meredup selama pandemi Covid – 19.

Oleh karena itu, bagi yang belum sempat berkunjung ke PRJ Kemayoran bisa segera datang hari ini untuk menikmati seluruh rangkaian acara mulai dari pameran, kuliner, hingga konser musik.