Apel Pagi dan Syawalan, Awali Hari Pertama Masuk Kerja

Tegalrejo,Yogyakarta – Hari Senin, 9 Mei 20222 merupakan awal masuk kerja seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kota Yogyakarta. Tak terkecuali di Kemantren Tegalrejo yang mengawali pagi dengan apel dan dilanjutkan dengan halal bi halal seluruh pegawai maupun pegawai teknis di lingkungan Kemantren Tegalrejo.

Dalam sambutan apel pagi, Mantri Pamong Praja Kemantren Tegalrejo Antariksa Agus Purnama menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri sekaligus memohon maaf bila selama menjalankan tugas kedinasan banyak melakukan kesalahan baik perbuatan maupun perkataan.

“ Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah, mohon maaf lahir batin dan selamat bertugas kembali kepada teman dan rekan-rekan semua. Semoga dengan semangat Idul Fitri ini kita tetap mampu secara maksimal mengayomi dan melayani masyarakat di Kemantren Tegalrejo.

Bagi teman-teman CPNS yang bertugas, kami ucapkan selamat datang dan selamat meniti karir di lingkungan Pemerintah Kota Yogyakarta. Tetap semangat dan patuhi protokol kesesehatan selama bertugas, “ demikian pesan singkat yang disampaikan MPP di awal hari pertama masuk kerja.

Setelah apel pagi, dilanjutkan dengan saling memaafkan dengan menjaga protokol kesehatan.